Mengubah ruang tamu supaya menarik

Sebuah ketenangan sangat diinginkan pada ruang tamu, demikian juga pewarnaan mempengaruhi susasana saat berada diruang tersebut, kondisi kelam  di ruang tamu tentu  tidak  menarik untuk anda atau bagi tamu anda yang sedang berkunjung. Satu-satunya cara nyata untuk mendapatkan suasana yang menarik adalah memperbaiki masalah ini   dengan membuat warna ruang menjadi menarik. Anda tidak perlu melakukan pengecatan total  terhadap ruangan tersebut. Anda bisa melakukannya dengan mengubah sebahagian warna di dinding ataupun menambahkan warna warna tertentu diruangan anda.

Salah satu cara paling sederhana namun efektif untuk menambah warna  dinding adalah memilih salah dinding di ruang tamu anda  dan kemudian melakukan pengecatan dengan memilih warna yang berani. Anda bisa memilih warna yang mencerminkan furnitur anda, atau warna yang mirip dengan warna dinding lainnya; meskipun dua nada lebih gelap. Dinding berwarna cerah tunggal akan memasok semangat sangat dibutuhkan untuk ruang tamu  anda.

Disamping itu anda juga bisa menambahkan beberapa warna-warni di dinding ruang tamu anda dengan memilih warna yang berbeda dengan bagian dinding lain di ruangan itu.

 Untuk membuat ruang tamu anda lebih berwarna, anda  dapat mencoba menambahkan bantal dengan warna warni  dan juga mengalungkan kain hiasan  di atas sofa  atau hanya di atas lengan kursi. Pilih warna ini dengan warna  kontras dengan furnitur lain dalam ruangan. Anda bahkan dapat memilih tirai dengan warna yang sama persis untuk menonjolkan perabotan di dalam ruangan.

Anda harus mempertimbangkan beralih ke alam  untuk  menambahan warna cerah di ruang tamu anda. Cukup tambahkan beberapa tanaman untuk dekorasi interior ruang tamu.  Diamping memperindah sebgahai tambahn warna, tanaman akan memberi bantuan terhadap kesegaran diruangan dan tanaman akan memberia  kesan hangat dan rasa segar dalam ruangan.

Menambahkan lampu berwarna-warni atau lampu antik dan istimewa merupakan cara alternatif untuk menambahkan warna untuk ruang tamu anda.  Jika anda tidak ingin memasang salah satu lampu yang tersedia di pasar, anda dapat membuat kap lampu sendiri disesuaikan bentuk dan warna ruangan anda.  Gunakan pot menarik seperti lampu  elektronik yang banyak ditemukan jenis nya di toko toko elektronik dengan memilih warna dan bentuk yang menarik.  

Ketika anda sudah selesai melakukan hal ini, anda akan mendaptkan ruang tamu anda begitu menarik.

 

Semoga bermanfaat !!!

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: