Granit untuk Bangunan

Granit telah digunakan sepanjang sejarah untuk membangun gedung  megah dan interior dan selalu sangat dianggap sebagai simbol kekuatan dan kekayaan. Granit berasal dari  batuan vulkanik yang berasal berada di pusat bumi telah dihormati oleh peradaban dari Mesir kuno dan seterusnya. Granit adalah batu tahan lama yang tahan serangan dari cuaca dan waktu dan dapat membawa tahan lama untuk setiap rumah di mana ia dipasang.

Penggunaan teknologi modern dalam memproduksi ubin granit menjadikan  biaya yang lebih baik  dalam jangkauan siapapun yang ingin memberikan dapur atau kamar mandi penampilan khusus dengan menggunakan bahan granit.   Kekuatan dan keanggunan granit adalah pilihan ideal untuk lantai, dinding dan permukaan lainnya misalnya meja.

Penggunaan granit pada permukaan lantai   dan dinding dan  permukaan pada  bangunan lainnya   memberikan tampilan yang sangat indah dan lebih menarik.  Keindahan batu ini menyampaikan kekuatan dan kepaduan    dan memiliki tampilan yang meyakinkan.  Granit memiliki penampilan yang kuat dan tak bergerak yang sangat cocok untuk ruangan yang banyak melakukan   aktivitas  pada ruangan .   Disamping itu granit  juga sangat cocok bila dipadukan  dengan bahan lainnya misalnya lantai keramik  , dinding  beton dan juga tidak terlalu mencilok bila dipadukan dengan bahan bahan logam lainnya.  

Gemerlapnya kristal dalam granit gelap memberi  kesan lebih mewah.   Warna-warna yang berbeda dari granit dapat ditempatkan bersama-sama menjadi menyenangkan dan kombinasi artistik yang menambah keindahan dekorasi ruangan  .  Setiap   ubin granit  memiliki kekuatan yang dapat menahan keausan aktivitas dan mempertahankan keagungan dan penampilan yang solid.  Ubin granit hitam atau biru bisa ditempatkan di lantai atau dikombinasikan dengan granit merah untuk ubin dinding atau meja kerja untuk membuat pengaturan yang indah.

Ubin granit juga merupakan pilihan populer untuk lantai atau dinding kamar mandi di mana mereka dapat memberikan tampilan yang berbeda pada ruangan kamar.  Batu granit  tidak akan mudah terkikis oleh air atau uap dan dapat tetap  berada dalam  kondisi baik untuk waktu yang lama.   Ubin granit gelap bisa diatur berbeda dengan porselen putih dari perlengkapan dan menggabungkan dalam pola mengesankan.

 

Memilih Ubin Granit

Siapapun dapat merencanakan dapur atau kamar mandi supaya  terlihat mewah dengan memberi  warna yang berbeda dari granit dan membuat pilihan.  Warna-warna dapat dikombinasikan dalam berbagai cara untuk menghasilkan efek mencolok.  Lantai ubin granit dan dinding akan selalu menyampaikan rasa kekuatan dan keabadian selain efek menyenangkan mereka pada mata.

Granit lantai ubin dapat ditata dalam berbagai warna  untuk menyenangkan mata dan memberikan kesan yang solid dan daya tahan.  Granit adalah pilihan yang baik untuk kekuatan dan pengaturan yang elegan di mana untuk melakukan pekerjaan di dapur.  Granit dinding ubin dapat membentuk latar belakang yang solid untuk perabot dapur dan sangat elegan ketika lampu menangkap kilauan kristal dalam batu.

Sebuah ubin granit jauh lebih tipis dan lebih ringan dari sebuah lempengan granit.   Ini adalah hal yang sangat baik saat melakukan renovasi rumah atau proyek perbaikan rumah.  Hal ini juga lebih tahan lama dibandingkan lempengan granit, selain lebih unggul dari ubin keramik dalam hal pewarnaan, menjadi bakteri resisten dan cracking. Satu hal yang baik orang lain menikmati dengan ubin granit adalah bahwa hal itu tidak memerlukan biaya tinggi dan waktu fabrikasi banyak.   Bila menggunakan ubin granit, Anda hanya perlu memastikan bahwa nat digunakan antara ubin.

Pastikan bahwa naungan kanan nat digunakan dengan ubin granit Anda.  Ini adalah hal yang penting karena semakin dekat warna grout yang cocok dengan permukaan sekitarnya, semakin sulit bagi orang lain untuk menyadari jahitan.  Ubin granit membuat Anda untuk menikmati ruang permukaan yang indah di kamar mandi atau dapur selama bertahun-tahun

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: